Bikin Sensasi! Ukuran Helm Melebihi Motor Sang Pemilik

Foto : istimewa

Foto : istimewa

Sketsanews.com, Jakarta – Seperti yang telah diketahui banyak orang, helm memiliki fungsi sebagai pelindung kepala dari kemungkinan terjadinya benturan. Bentuk serta ukurannya dirancang dengan menyesuaikan keperluan penggunannya. Apabila salah pilih, pasti akan mengurangai kenyamanan selama pemakaian.

Umumnya, pemilik sepeda motor lebih memilih helm dengan ukuran sedikit sempit, yang bisa menekan kepala bagian atas dan belakang. Sehingga, ketika tubuhnya terjungkal lalu ambruk ke jalan, pengaman kepala yang ia gunakan masih terpasang kuat, tak ada kemungkinan terlepas.

Tetapi, ada juga yang beranggapan, bahwa helm ukuran besar lebih memberikan rasa nyaman. Sebab, ruang yang sedikit terbuka, membuat penggunanya tidak merasa kegerahan.

Namun, bagaimana jadinya, apabila ada helm yang teramat besar, hingga melebihi ukuran motor sang pemilik? Akun Instagram @bike.indonesia membingkai satu kejadian unik, yang memuat seorang pria mengenakan helm full-face ekstra besar. Hal itu membuat ia kesulitan menyeimbangkan tubuhnya, sehingga tunggangan yang ia kendarai harus mengalami keolengan.

Meski bentuknya menyerupai helm, namun benda itu sepertinya hanya sebatas karya tangan bermaterial karton. Ia membuatnya bukan untuk difungsikan sebagai pengaman kepala, melainkan hanya untuk keperluan seni saja.

Aksi pria ‘berkepala besar’ itu rupanya menyita perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang meninggalkan komentar bernada canda.

“(orang) yang bilang ini editan, pasti haters,” tulis @sinarbijr.

“Ini helm untuk Thanos ya?” tanya @adirnt. “Anti edit edit club,” komentar @mradityaap.

Daripada penasaran, nih videonya:

(Gs)

sumber : 100kpj

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: