Bocah 9 Tahun Asal Karawang Nyaris Tewas Terkena Panah Nyasar

Sketsanews.com, Nasib nahas menimpa Rifky Ramadhan Aulia, bocah berumur 9 tahun dari Karawang, Jawa Barat. Siswa SDN Nagasari VI, Guro 1 Kelurahan Nagasari itu hampir meregang nyawa lantaran terkena anak panah nyasar.

Anak panah nyasar tersebut berasal dari sebuah klub panahan yang sedang berlatih di lapangan Menara/Tower PDAM.

Menurut kakek Rifky, Supardi Nugraha, cucunya sedang bermain yang sedang main di lapangan, secara tiba-tiba terkena anak panah.

Anak panah tersebut menancap tepat di bagian perut tembus sampai pinggang. Kejadian ini terjadi pada Minggu (1/9) kemarin.

“Anak panah yang tertancap di perut Rifki diduga berasal dari pemanah Sigit Pamungkas, warga Perum Sari indah Permai, Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur,” ungkap Ketua Umum Ormas Paguyuban Masyarakat Karawang (Maskar) sebagaimana dikutip RMOLJabar.

Rifky dirujuk dari RSUD Karawang akibat keterbatasan peralatan medis dan dokter ahli, dan sekarang dia sedang dirawat di RSCM Jakarta.

Anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Partai Gerindra Komarudin, menilai bahwa seharusnya di area lapangan Tower PDAM tidak boleh ada aktivitas memanah. Hal tersebut akan membahayakan warga sekitar. Seharusnya kegiatan tersebut dilakukan di area tertutup.

Komarudin berharap peristiwa ini disusut tuntas oleh pihak berwenang agar peristiwa serupa tidak terjadi kembali. [] Laporan: Rivaldy

Sketsanews.com ❱ Original Source : rmol.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: