Bos Bali United Bocorkan Rahasia Bungkam Semen Padang

Apa rahasianya?

Sketsanews.com – Pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra ternyata memiliki rahasia bisa mengalahkan Semen Padang di lanjutan Liga 1 pada Jumat 9 Agustus 2019. Di laga tersebut Serdadu Tridatu menang dengan skor telak 4-1.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Bali United awalnya sempat tertinggal akibat gol bunuh diri Willian Pacheco. Namun, armada Stefano ‘Teco’ Cugurra berhasil bangkit dan membalikkan keadaan.

Empat gol Bali United masing-masing diciptakan oleh Ricky Fajrin di menit ke-45, Ilja Spasojevic (46′), Antonius Pletje (89′), dan Irfan Bachdim di menit ke-91. Teco memang sedikit kecewa dengan performa timnya di awal laga, namun hal itu bisa tertutup dengan empat gol yang tercipta.

“Kita kebobolan di awal pertandingan. Tapi bagusnya tim tidak hilang konsentrasi dalam pertandingan dan bekerja keras. Babak pertama kita sudah unggul. Babak kedua mereka harus menyerang. Kita lebih siap marking. Menit akhir kita cetak dua gol. Ini menambah kepercayaan diri buat tim,” kata Teco usai laga, Jumat malam, 9 Agustus 2019.

Teco menambahkan jika dirinya sudah mengetahui cara permainan Semen Padang. Hal tersebut yang menjadi alasan utama Bali United sukses menang telak.

“Kita tahu Semen Padang memainkan pola counter attack. Kita sudah bicara dengan pemain mengenai hal itu. Begitu kita unggul 2-1, kita mencoba bertahan. Kami mendapatkan kesempatan lagi untuk mencetak dua gol di babak kedua,” papar dia.

Atas kemenangan itu, Bali United menempel ketat Tira Persikabo di klasemen Liga 1 di posisi kedua dengan 28 poin dari 12 laga. Sedangkan Tira Persikabo di puncak klasemen dengan 29 poin dari 13 laga.

Original Source : Viva.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: