Breaking News! Arsenal Pecat Unai Emery

Sketsanews.com LONDON – Arsenal resmi memecat Unai Emery dari kursi pelatih kepala. Rentetan hasil buruk menjadi salah satu alasan Emery didepak dari jabatannya.

Arsenal mengumumkan pemecatan Emery di situs resminya, Jumat (29/11/2019) sore WIB. Kabar mengenai pemecatannya memang sudah mencuat dalam beberapa pekan terakhir. Namun, kabarnya kian kencang setelah petinggi klub melakukan rapat pada Jumat ini.

 2019

Unai Emery (Reuters-Eddie Keogh

“Terima kasih kami yang paling tulus kepada Unai dan rekan-rekannya yang tidak henti-hentinya dalam upaya mereka untuk membuat klub kembali bersaing di tingkat yang kita semua harapkan dan inginkan. Kami berharap Unai dan krunya sukses di masa depan,” ujar salah satu petinggi Arsenal, Josh Kroenke.

Emery didepak tak lama setelah Arsenal menelan kekalahan di pentas Liga Europa. The Gunners takluk dari klub Jerman, Eintracht Frankfurt, di kandang. Arsenal kalah dengan skor 1-2 setelah gol Pierre-Emerick Aubameyang dibalas oleh dua gol Daichi Kamada.

Untuk sementara, Arsenal akan ditangani oleh Freddie Ljungberg. The Gunners berharap Ljungberg yang notabene adalah mantan pemain Arsenal bisa bekerja dengan baik. Sementara ini, klub akan mencari pelatih kepala yang baru.

Arsenal sendiri memang terpuruk pada awal musim ini. Selain kalah di Liga Europa, mereka juga tersendat di kancah Liga Inggris. Granit Xhaka dkk. tertahan di posisi kedelapan dengan koleksi 18 poin dari 13 laga.

Sumber : Solopos

2019-11-29 17:23:29

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: