Brigade Jawara Betawi 411 Pasang Badan Amankan Pemerintahan Anies Baswedan

Foto : istimewa

Foto : istimewa

Sketsanews.com, Jakarta – Aksi yang berlangsung di depan Gedung DPRD DKI Jakarta bentuk dukungan kepada Gubernur DKI, Anies Baswedan, yang ingin melepaskan saham di PT Delta Djakarta Tbk. Aksi yang dipimpin oleh Haji Hassan Basri, sebagai Koordinator Lapangan Aksi diterima oleh Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik. Sedangkan 12 perwakilan demonstran yang dipersilahkan masuk ke gedung DPRD DKI.

Kepada awak media Haji Hassan Basri menyampaikan empat sikap sebagai bentuk dukungan kepada Gubernur DKI. “Pertama, agar DPRD DKI jangan menghambat rencana Pemprov DKI Jakarta dalam melepas kepemilikan saham bir di PT Delta Djakarta, Tbk. Karena penjualan bir adalah ‘haram’ bagi pemeluk agama Islam dan juga masih banyak cara-cara yang halal untuk memperoleh pemasukan bagi pemerintah,” tegasnya di Gedung DPRD DKI, Jumat (8/3/2019).

Kedua, kepemilikan saham bir oleh Pemprov DKI Jakarta Juga tidak memberikan dampak positif pada pembangunan di DKI Jakarta dan mendesak DPRD DKI untuk menyetujui pelepasan saham bir milik Pemprov DKI Jakarta.

Dia juga menhimbau kepada warga agar tidak memilih parpol dan caleg yang menolak pejualan saham bir milik pemprov. “Selanjutnya, kami mengajak rakyat Jakarta untuk tidak memilih caleg-caleg dari parpol di DPRD DKI Jakarta yang menolak penjualan saham bir milik Pemprov DKI Jakarta,” terangnya.

Dukungan ini juga dilakukan dalam bentuk petisi yang ditanda-tangani peserta aksi diatas kain putih, agar Gubernur DKI tetap melanjutkan melepas saham pemprov di PT Delta Djakarta Tbk.

Hassan menyatakan, Brigade Jawara Betawi 411 siap mengawal dan pasang badan untuk mengamankan jalannya pemerintahan Gubernur DKI Jakarta, di bawah pimpinan Anies Rasyid Baswedan. (Gs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: