Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Hidup Sehat, News Brigadir Polisi Sambut Baik Lomba Batita Polres Makota

Brigadir Polisi Sambut Baik Lomba Batita Polres Makota

Brigadir Polisi Yustin, bersama dengan salah satu putrinya saat mengikuti lomba Batita, Selasa, 7/8/2018. (Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66, Polres Malang Kota (Makota) menggelar lomba Batita, Selasa, 7/8/2018. Perlombaan yang digelar di Posyandu Bhayangkari di Jl. Kelud, Kota Malang itu diikuti oleh 100 bayi dengan rentang usia 0-3 tahun.

Sambutan positifpun datang dari salah satu orang tua peserta lomba Batita itu. Ia adalah seorang Brigadir Polisi Yustin yang mengikutsertakan kedua anaknya yang kembar dalam lomba.

Brigpol Yustin, kepada Sketsanews.com menjelaskan, bahwa pihaknya mengaku sangat mendukung kegiatan lomba Batita tersebut. Karena melalui kegiatan itu ia dapat mengetahui bakat dan kemampuan anak.

“Kami sebagai orang tua sangat mendukung sekali, kami juga berterimakasih kepada Ibu Ketua Bhayangkari cabang Malang Kota. Ny Susi Asfuri yang telah menggelar lomba ini. Kita jadi tau sejauh mana pencapaian tumbuh kembang anak, apalagi anak saya kembar”, ungkap Yustin kepada Sketsanews.com.

Baca juga: Gali Bakat, Polres Makota Gelar Lomba Batita Sehat

Ketua Bhayangkari cabang Malang Kota, Ny. Susi Asfuri. (Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Ia mengaku memang penilaian lomba sudah mencakup dalam penggalian bakat anak. Diantaranya tes motorik halus dan juga motorik kasar. Meski lomba ini masih pertama kali digelar, Yustin berharap, kegiatan ini bisa terus berlanjut.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari cabang Malang Kota, Ny. Susi Asfuri menerangkan, bahwa digelarnya kegiatan tersebut adalah untuk mengetahui tumbuh kembang anak, serta menumbuhkan bakan anak.

“Kami berharapan dengan adanya lomba Batita ini agar anak-anak memiliki tumbuh kembang yang baik, sehat, serta cerdas dan kreatif. Selain itu, kami juga bisa tau bakat anak”, ujar Susi Asfuri.
(Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: