Bukan Lobi-lobi, Dukungan SBY Kepada Jokowi-Maruf Murni Demi Bangsa

Sketsanews.com, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan dukungan kepada Presiden dan Wakil Presiden tepilih Joko Widodo-Maruf Amin.

Penegasan dukungan itu disampaikan saat SBY menyampaikan pidato kontemplasi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-18 Partai Demokrat di Puri Cikeas, Bogor, Senin malam (9/9).

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf menyebutkan, pesan utama dari dukungan SBY dalam pidato itu adalah pentingnya merajut kembali keutuhan bangsa.

“Jadi pidato kontemplasi Pak SBY tentunya mengungkapkan bahwa pentingnya membangun bangsa dan negara,” ujar Nurhayati di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9).

Partai Demokrat, kata Nurhayati, menilai bahwa pemerintahan akan kuat jika mendapat dukungan dari seluruh elemen rakyat.

“Pemerintah bisa menjadi kuat, bisa berfikir kuat tentunya harus didukung oleh masyarakatnya. Karena presiden jokowi ini didukung dipilih oleh rakyat,” jelasnya.

Nurhayati membantah bahwa dukungan dari SBY itu sebagai lobi-lobi Partai Demokrat untuk dapat ambil bagian dalam kabinet pemerintahan mendatang.

“Pak SBY murni ingin terus bangsa dan negara ini dalam berdemokrasi,” tutupnya. []

Sketsanews.com ❱ Original Source : rmol.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: