Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Hukum, News Bunuh 2 Pria di Kalbar, Pidelis Ditangkap Polisi

Bunuh 2 Pria di Kalbar, Pidelis Ditangkap Polisi

Foto: Seorang pemuda bernama Pidelis Kalis (19) ditangkap atas pembunuhan di Kecamatan Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya. (Istimewa)

Sketsanews.com, Pontianak – Seorang pemuda bernama Pidelis Kalis (19) ditangkap atas pembunuhan di Kecamatan Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya. Pidelis tidak hanya membunuh satu orang, tetapi dua orang sekaligus.

“Tersangka atas nama Pidelis Kalis sudah ditangkap dini hari tadi,” kata Direktur Reskrimum Polda Kalbar Kombes Arief Rachman seperti yang dikutip dari detikcom, Minggu (12/8/2018).

Foto: Pidelis Kalis (19). (Istimewa)

Pidelis ditangkap saat sedang ngopi di sebuah warung kopi di Jalan Tebu Ruko, Gang Padat Karya, Rasau Jaya pada Minggu (12/8) sekitar pukul 00.10 WIB. Pidelis ditangkap tanpa perlawanan.

Kedua korban yakni Konstantinus Pranoto alias Floran alias Poran (20) dan Petrus Jun Heri alias Jun (27).

Kasus terungkap setelah adanya temuan mayat atas nama Poran di Jalan Bhakti TR 10 Desa Rasau Jaya III, Kecamatan Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya, pada Sabtu 11 Agustus 2018. Poran saat itu ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di sebuah kandang ayam.

“Kemudian pemilik kandang ayam melaporkan kejadian itu ke polisi dan kita selidiki,” ungkapnya.

Poran saat itu ditemukan tewas dalam keadaan luka bacok. Polisi di bawah pimpinan Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Husni Ramli, kemudian melakukan penyelidikan hingga akhirnya berhasil menangkap Pidel.

“Tersangka ditangkap di sebuah warung kopi, kemudian diinterogasi dan dia mengakui perbuatannya telah membunuh korban atas nama Poran,” tuturnya.

Pidelis juga mengakui telah membunuh korban lainnya, yakni Jun. Jasad Jun dibuang tidak jauh dari lokasi penemuan mayat Poran.

“Korban Jun dibuang di belakang kandang ayam, di semak-semak yang berjarak sekitar 20 meter dari lokasi penemuan jasad Poran,” lanjutnya.
(Eni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: