Bupati Demak Mengalami Kecelakaan di Tol Semarang-Batang

Foto: istimewa

Foto: istimewa

Sketsanews.com, Semarang – Bupati Demak, M Natsir dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan tol Semarang-Batang, Minggu (3/3/2019) dini hari pukul 03.15 WIB.

Kecelakaan ini tepatnya terjadi di jalan tol KM 349 Desa Kandeman, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang.

Seperti yang dilansir dari Tribunnews, Kasat lantas Polres Batang, AKP Ferdy Kastalani mengatakan mobil Innova bernomor polisi H 9507 PN yang ditumpangi Bupati Demak M Natsir melaju dari arah Batang menuju ke Semarang.

Sesampainya di TKP, pengemudi Innova Ali Ashari (35), warga Wonosalam RT 02/02 Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak melihat ada truk tronton yang belum diketahui nomor polisi dan identitas pengemudinya, berada di depan mereka.

“Jadi ketika melaju tiba-tiba pengemudi Innova melihat truk tronton yang diketahui tanpa ada lampu belakang,” ujar Ferdy.

“Kemudian pengemudi Innova mencoba ambil lajur kiri atau kanan, karena jarak sudah dekat sehingga terjadi tabrakan. Setelah terjadi tabrakan, truk tronton identitas tidak diketahui tetap melaju meninggalkan TKP,” jelasnya.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan korban meninggal dunia satu orang, luka berat satu orang dan luka ringan satu orang.

Ferdy menyebut korban meninggal dunia yaitu Febri Dien Terial, merupakan penumpang mobil Innova.

Febri yang diketahui merupakan warga Petamanan Rt 04/01 Pasuruan Jawa Timur ini mengalami luka parah di bagian kepala, cedera di kepala belakang.

Korban yang merupakan ajudan Bupati Natsir ini meninggal dunia di Rumah Sakit Kalisari Batang.

Korban Luka berat yaitu Wijaya Anggota Polri (Walpri) alamat Gemuh Sayung, RT 07/02 Kabupaten Demak dengan luka berat kaki kiri patah.

Sementara Bupati Demak, M Natsir hanya mengalami luka ringan yakni luka robek di jari kelingking dan merasa nyeri di bagian pinggul. (Eni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: