Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Peristiwa Bupati Malang Gelar Safari Ramadhan Bersama Tiga Pilar

Bupati Malang Gelar Safari Ramadhan Bersama Tiga Pilar

Bupati Malang Rendra Kresna didampingi Danramil 03 Kasembon Kapten Arm Murdiono saat bersama tokoh masyarakat Kecamatan Kasembon. (Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Bupati Malang Rendra Kresna bersama rombongan mengelar safari Ramadhan dengan mengunjungi Kecamatan Kasembon yang dihadiri tiga pilar Kecamatan Ngantang pada Senin (21/5) kemarin.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada masyarakat serta tiga pilar wilayah Kabupaten Malang.

Rendra dengan didampingi Wakil Bupati Malang H. M Sanus, Disnaker Kab Malang Yoyok Wardoyo di Kecamatan Kasembon Kabupaten Malang tersebut disambut Danramil 03 Kapten Arm Murdiono serta Muspika Kecamatan Kasembon.

Dalam sambutannya, Rendra Kresna mengucapkan terimakasih kepada warga Kasembon serta para Muspika Kecamatan Ngantang yang juga hadir.

“Dalam giat Safari Ramadhan ini saya ingin mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan negara Indonesia”, katanya.

“Beberapa waktu kita dikejutkan dengan aksi terorisme yang melakukan peledakan bom bunuh diri. Marilah kita menjaga persatuan, kesatuan dan keutuhan antar umat beragama diwilayah Kabupaten Malang ini”, imbuhnya.

Hal senada juga dikatakan Danramil 0818/03 Kasembon Kapten Arm Murdiono menyampaikan, bahwa safari Ramadhan merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat. Bagi Pemerintah maupun pejabat publik lainnya.

“Safari Ramadhan dilakukan sebagai jembatan untuk menyapa rakyat sekaligus bukti kepekaan dan kedekatan pemerintah daerah dengan seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya. (Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: