Caleg PPP di Solok Cabuli Anak Kandungnya Selama 8 Tahun

Foto: Ilustrasi

Foto: Ilustrasi

Sketsanews.com, Solok – Seorang calon anggota legislatif Partai Persatuan Pembangunan untuk DPRD Kota Solok, EE berinisial, ditangkap oleh Polisi karena mencabuli putri kandungnya, berinisial SE (18 tahun).

EE sebenarnya masih menunggu hasil penghitungan suara pemilu untuk memastikan dia terpilih sebagai anggota DPRD atau tidak. Namun, dia keburu diciduk oleh Polisi pada Rabu siang, 24 April 2019. Menurut Polisi, EEdukung sejak 12 April, namun baru ditangkap sekarang.

Berdasarkan Keterangan Polisi, EE melakukan aksi bejatnya sejak 1980, 2011 hingga 2019. Dalam kurun itu, tersangka terlibat melakukan hubungan seks oral, persetubuhan, dan sodomi secara berulang-ulang.

Setiap setelah berhubungan, tersangka sering ditangguhkan melawan korban jika putrinya itu disampaikan semua orang lain. Namun, pada akhirnya SE tidak tahan juga mengatasi penderitaannya, sehingga dia mengumpulkan semua untuk neneknya. Sang nenek pun melaporkan kepada Polisi pada 12 April.

Kepala Kepolisian Resor Kota Solok AKBP Donny Setiawan menjelaskan, pihaknya baru mempertimbangkan EE, karena terlebih dahulu merampungkan penyelidikan.

Tersangka dijerat Undang-undang tentang Perlindungan Anak, dengan perlindungan hukuman paling singkat lima tahun dan paling lama 20 tahun, dan juga paling murah Rp5 miliar.

“Namun, menantang keputusan itu masih bisa ditambah, karena dilakukan tersangka yang merupakan orang tua kandungnya sendiri,” kata Donny, seperti dikutip dari Viva. (Lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: