Cawapres 01 Nyoblos di TPS 051 Jakarta Utara

Foto : istimewa

Foto : istimewa

Sketsanews.com, Jakarta – Mencoblos di kediamannya sendiri, Calon Wakil Presiden (Cawapres) 01 KH. Ma’ruf Amin mengaku optimis mendulang suara banyak pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Diketahui, Ma’ruf Amin mencoblos di TPS 051 yang berlokasi di Jalan Deli Lorong 27, Koja, Jakarta Utara, di mana kediaman Cawapres 01 tersebut memang di sana. Para warga yang berada di sana pun terlihat tertarik untuk melihat Ma’ruf Amin secara langsung. Ma’aruf Amin pun mengaku yakin memenangi TPS tersebut.

“Yakin lah (menang). Masa ga yakin,” serunya seusai mencoblos di TPS 051p, pada Rabu (17/4/2019).

Tak tanggung-tanggung, bahkan dengan percaya diri ia yakin dapat memeroleh suara hingga sebesar 90 persen pada Pilpres 2019 ini di TPS 051 itu.

“Ya 90 persen lah,” kata Ma’ruf Amin sambil tersenyum.

Sebelumnya diketahui, Cawapres nomor urut 01 ini mencoblos di TPS 051 yang berlokasi di Jalan Deli Lorong 27, Koja, Jakarta Utara. Sebab, Ma’ruf Amin tinggal di sana, tepatnya, di Jalan Deli Lorong 27 No 41, Koja, Jakarta Utara. Diiringi dengan sholawat nabi, Ma’ruf Amin bersama sang istri dan anak perempuannya, Natasya Nifaul Alfian, menuju TPS 051 itu yang berjarak satu rumah dari kediamannya.

Tak menunggu lama, nama Maruf Amin beserta istri dan anaknya pun dipanggil secara berurutan untuk menuju bilik dan memberikan suaranya tersebut. Ketiganya pun sempat menunjukkan empat surat suara, yakni DPR, DPRD, DPD dan Capres – Cawapres, ke arah para awak media. Selanjutnya, mereka mencoblos pilihannya dan beranjak dari TPS tersebut. (Gs)

 

sumber : poskotanews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: