Cara Baru Mitsubishi Puaskan Konsumennya

Sketsanews.com –  Jakarta – Sejak kelahiran small MPV Xpander, Mitsubishi menjadi salah satu pemain utama di kelas kendaraan penumpang di pasar otomotif Indonesia. Dengan jumlah pelanggan yang semakin banyak, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales pun berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan.

Terbaru, MMKSI memperkenalkan Mitsubishi One sebagai wajah baru dari layanan purnajualnya. Mitsubishi One mengusung lima pilar utama, di antaranya One Spirit, One Hospitality Standard, One Service Standard, One Unity, dan One Vision.

“Mitsubishi after sales service adalah komitmen untuk memberikan servis terbaik dari staf berpengalaman yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap konsumen. Nilai terpenting yang kami junjung adalah, forward thinking, adalah usaha menempatkan kebutuhan Anda sebagai hal penting bagi kami,” terang Eiichiro Hamazaki After Sales Director MMKSI di Jakarta, Jumat (22/11/2019).

Disebutkan, One Spirit memiliki makna semangat memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Sementara One Hospitality Standard, melayani dengan senyum ramah dan tanggap memberikan solusi.

Sedangkan One Service Standard, memastikan konsumen mendapatkan kualitas pelayanan Mitsubishi Motors dengan sistem yang terintegritas dan akurat.

One Unity memiliki makna, kendaraan konsumen akan diperlakukan layaknya kendaraan sendiri oleh para teknisi. Terakhir One Vision, yaitu MMKSI akan terus berinovasi dalam pelayanan dan mencari solusi dalam memenuhi segala kebutuhan konsumen.

 

Sumber : Liputan6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: