Sketsa News
Home Berita Terkini, Citizen-Jurnalism, Peristiwa Wartawan Salah Satu Media Tewas Kecelakaan

Wartawan Salah Satu Media Tewas Kecelakaan

Sketsanews.com – Sedang laksanakan tugas Jurnalistik, Heru Triawan warga asal Desa Gamping kecamatan Campur Darat Tulungagung Jawa Timur meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di jalan Raya Jeli Karangrejo.

Kejadian Pada Kamis ( 12 /10 /2017 ) sekira pkl 17.00 wib, wawan yang biasa dipanggil pete oleh rekan -rekanya ini , mengendarai sepeda motor Honda Vario No.Pol AG 4532 RBO berboncengan dengan UDIN Ds.simo kedungwaru.mereka melaju dari arah selatan yang diperkirkan mau pulang ke rumah istrinya di Desa Tulungrejo karangrejo.

Namun saat di tikungan atau belokan jembatan, Udin tidak begitu hafal jalan, sehingga saat berbelok, kendaraan tetap berjalan lurus sehingga menabrak pagar tembok di timur jalan dan jatuh tidak sadarkan diri

Akibatnya kedua orang ini mengalami luka luka dan keduanya tidak sadarkan diri dan selanjutnya dirujuk ke Rsud Dr.Iskak Tulungagung.Namun sekitar pukul 6.00 wib hari ini ,nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia di Rumah sakit.

Heru triawan,meninggalkan Istri dan 2-anak tercintanya yang masih usia 3 tahun dan 1.5 Tahun.Eni Istri wawan saat di temui wartawan AJT di rumah duka, tengah memeluk kedua anaknya sambil menangis.

Eni bercerita , wawan adalah sosok suami yang baik,sangat dekat dengan anak-anaknya.Bahkan sebelum terjadi musibah, wawan sempat membelikan jarum jahit,karena uangnya tinggal Rp 6 ribu Rupiah.

“Anaknya yang kecil menangis terus mas, memanggil nama ayahnya, kenapa dia tega meninggalkan saya begitu cepat mas,” keluh Eni.
Wawan dikenal banyak teman dalam keseharianya. Dia senang humor dan supel dalam bergaul. Selamat jalan kawan,semoga mendapat tempat yang layak disisiNYA. AAMIIN.

FB. Aliansi Jurnalis Tulungagung

 

 

(in)

%d blogger menyukai ini: