Sketsa News
Home Citizen-Jurnalism [#Cyberwar] Eramuslim, Salamonline dan Arrahmah di hack, isinya Ngajak Perang!

[#Cyberwar] Eramuslim, Salamonline dan Arrahmah di hack, isinya Ngajak Perang!

Sketsanews.com – Tiga media daring bernas Islam yakni salamonline, eramuslim dan arrahmah diretas tadi malam, Sabtu (10/03/2018). Penyerang meninggalkan pesan dalam halaman yang dideface, disusupkan : “#RIPMCA kami mengajak perang terbuka kepada seluruh MCA (Muslim Cyber Army).”

Kasus serangan pada eramuslim tidak hanya pada website utamanya di //www.eramuslim.com, namun juga membajak FP eramuslim yakni : eramuslimers dan new eramuslimers.

Redaksi eramuslim melalui lamannya di Catatan Redaksi memperingatkan para pembacanya bahwa sejak diambilalihnya admin fan page tersebut, semua konten yang berada di FP eramuslimers dan new eramuslimers,  bukan tanggungjawab pihak redaksi eramuslim.

Dari ketiga website tersebut, tampaknya arrahmah.com masih berupaya melakukan penyempurnaan keamanan websitenya, akses ke laman utamanya menampilkan pesan error 522 time out di claudflare. Adapun salam-online.com sudah bisa dinikmati kembali artikel bernuansa Islamnya.

Perlu diketahui sebelumnya, media muslim rame-rame menyuarakan perang melawan hoax yang diviralkan lewat media sosial. Politisi hingga artis pegiat sosial media [muslim] pun ikut mengkampanyekan tagar “

Apa retasan ini jawaban dari “” ? Gue jual ane beli, #ehh

~ngADeMIN~ @sketsanewscom

(in)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: