Damkar Kerahkan 100 Petugas Tangani Kebakaran Kemenhub

Penanganan kebakaran di kantor Kemenhub. Foto: istimewa

Penanganan kebakaran di kantor Kemenhub. (Foto: Istimewa)

Sketsanews.com, Jakarta – Petugas pemadam kebakaran masih melakukan penyisiran di kantor Kementerian Perhubungan yang kebakaran pagi ini. Personel petugas pun ditambah.

“Kita sekarang sudah melakukan rolling, aplusan, sekarang sudah petugas yang baru. Sekitar 100 orang lah kita kerahkan,” ujar Kadis Pemadam Kebakaran DKI Jakarta Subejo di lokasi kejadian, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Minggu (8/7/2018).

Kebakaran terjadi sejak pukul 03.30 WIB. Petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi pukul 04.00 WIB.

“Kalau kebakaran sebetulnya relatif kecil ya, karna cukup bisa dikuasai cepat, tapi asapnya ini sudah terlanjur menyebar ke ruangan-ruangan. Itu makanya dia menimbulkan korban. Karena yang membunuh itu biasanya asap, yang pertama (membunuh) itu asap,” tutur Subejo.

Melansir dari detiknews, bahwa Subejo mengerahkan anak buahnya menyisir tiap lantai di gedung tersebut. Hingga kini belum ada laporan korban bertambah.

“Sekarang kami sedang melakukan penyisiran untuk memastikan bahwa apakah ada tambahan (korban) atau tidak. Sekarang seluruh ruangan kita sisir sehingga dipastikan nanti jelas korbannya berapa. Jadi sekarang sedang berlangsung,” ungkap Subejo.
(Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: