Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Peristiwa Dandim 0818 Hadiri Sertijab Komandan Skadron Udara Lanud Abdurrachman Saleh

Dandim 0818 Hadiri Sertijab Komandan Skadron Udara Lanud Abdurrachman Saleh

Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP saat disambut Danlanud Abd Saleh Marsma TNI Andi Wijaya. (Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP hadiri Sertijab (Serah Terima Jabatan) Komandan Skadron udara 4 ,21 dan 32 Lanud Abdurrachman Saleh. Upacara yang digelar di Taxyway Skadron Udara 32 Wing 2 itu dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Abdurrachman Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S, Sos. pada Senin (21/5/2018) kemarin.

Kini jabatan Danskadron Udara 4 diserahterimakan dari Letkol Pnb Agung Perwira kepada Letkol Pnb Wisnu Aji.

Kemudian jabatan Danskadron Udara 21 diserahterimakan dari Letkol Pnb Taufik Andriadi kepada Letkol Pnb Hery Setiawan.Sedangkan Danskadron 32 diserah terimakan dari Letkol Pnb Subhan kepada Letkol Pnb Agus Rohmat.

Dalam sambutannya Danlanud Abd Saleh Marsma TNI Andi Wijaya menyampaikan Sertijab dilingkungan TNI AU (Angkatan Udara) merupakan hal yang biasa. Sebagai pemberdayaan SDM (Sumber Daya Manusia) untuk mencari ide-ide segar dalam pencapaian tujuan pokok organisasi.

“Bagi personel yang bersangkutan akan dapat memperkaya diri dengan wawasan dan pengalaman yang akan berguna bagi dirinya kelak ketika mendapat penugasan lain di masa datang,” katanya.

Usai mengahadiri kegiatan Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP kepada Sketsanews.com menyampaikan, bahwa sebagai Dandim 0818 Kab Malang-Batu, pihaknya berharap para Komandan dapat melatih anak buahnya dengan semangat tinggi.

“Saya ucapkan selamat atas pelantikan pejabat baru Danskdron 4,21 dan 32 semoga dengan menempati jabatan yang baru dapat melatih anak buah dengan semangat tinggi. Serta selalu siap lahir dan batin dimanapun ditugaskan,” pungkasnya.
(Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: