Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Peristiwa Dandim 0818 Kab Malang-Batu Safari Ramadhan Bersama Kapolda Jatim

Dandim 0818 Kab Malang-Batu Safari Ramadhan Bersama Kapolda Jatim

Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP saat menyambut Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Machfud Arifin SH. (Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP hadir dalam giat Safari Ramadhan Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Machfud Arifin SH, Selasa (22/5). Safari yang digelar di Mapolres Malang yang juga dihadiri Forpimda Kabupaten Malang serta Bupati Malang Rendra Kresna.

Pada kesempatan itu Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Machfud Arifin SH secara resmi melaunching program Unggulan Polres Malang yakni Malang E-Policing, penandatanganan MoU CJS online, peresmian gedung Sanika Satyawada serta peresmian ruang MICC.

Dalam sambutannya, Arifin mengatakan, bahwa Polres Malang telah Menindaklanjuti apa yang diinginkan oleh Kapolri.

“Dalam rangka meningkatkan kepercayaan publik atau masyarakat terhadap kinerja Polri, semoga aplikasi Malang E-Policing ini bisa ditiru oleh Polres-polres lain yang ada dijajaran Polda Jatim”, ujarnya.

Sebagai Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP berharap, semoga yang disampaikan Kapolda Jatim menjadikan Polres Malang semakin dekat dengan masyarakat.

“Dengan dilaunchingnya aplikasi E-Policing segala permasalahan dimasyarakat dapat ditangani dengan cepat. Kami selaku anggota Kodim 0818 selalu mendukung program program yang ada di kepolisian demi terciptanya rasa aman dan nyaman masyarakat Kabupaten Malang,” ujarnya. (Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: