Dani Ceballos, Idola Baru Arsenal

Ancaman untuk Mesut Ozil

Mesut Ozil bersama Unai Emery. (AFP/Glyn Kirk)

Sketsanews.com, Kehadiran Dani Ceballos menjadi ancaman besar bagi Mesut Ozil. Pemain asal Jerman acap kali dinobatkan sebagai playmaker Arsenal.

Namun, Ozil tidak bisa memberikan penampilan yang konsisten. Terkadang Ozil tampil sensasional, namun tak jarang juga ia tampil melempem.

Ceballos bisa menjadi alasan Ozil untuk meninggalkan Arsenal. Saat ini, Ozil sedang dikaitkan dengan klub asal Amerika Serikat, DC United.

Jika Ceballos bisa memberikan konsistensi, bisa dipastikan kalau Ozil tak akan mendapat tempat di skuat Arsenal. Namun, satu tantangan lainnya adalah Arsenal tak memiliki opsi membeli Ceballos dari Real Madrid.

Tetapi, Arsenal masih memiliki harapan untuk mempertahankan Ceballos. Hal itu terjadi setelah Ceballos merasakan cinta yang luar biasa dari suporter The Gunners.

“Tim bermain sangat bagus dan fungsional. Saya sangat bangga dengan performa rekan-rekan saya di Arsenal,” ujar Ceballos.

“Hal yang paling spesial tentu saja dukungan dari suporter. Mereka sangat hebat. Saya merasakan cinta yang luar biasa sejak kali pertama menguasai bola.”

“Sekarang, mari teruskan perjuangan dan hasil positif ini pada laga berikutnya,” ungkap Ceballos.

Jika pada akhirnya Ceballos kembali ke Real Madrid, Arsenal harus mencari pemain lainnya yang memiliki kapasitas sebagai playmaker.

Sumber Bola.com

Sketsanews.com ❱ Original Source : Liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: