Danlanud Abdulrachman Saleh Fasilitasi Sembilan Mushola

(Foto: Imam Muchlis Sketsanewscom)

Danlanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos. saat memberikan bantuan berupa karpet kepada Mushola, Kamis, 7/6/2018. (Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos. manfaatkan momen Ramadhan dengan merenovasi dan membagikan karpet kepada sembilan Mushola, Kamis, (7/6).

Lima Mushola berada di Lanud Abdulrachman Saleh serta empat lainnya merupakan Mushola yang berada disekitar Lanud Abdulrachman Saleh.

Andi menyampaikan, bahwa kegiatan itu merupakan wujud perhatian terhadap lingkungan dan sebagai sarana silahturrahmi dengan masyarakat sekitar, serta sebagai bentuk amal mulia dan ketauladanan khususnya kepada anggotanya.

“Dalam bulan Ramadhan ini kita jadikan sebagai media yang sangat tepat untuk meningkatkan amal kebaikan karena hanya satu tahun sekali. Oleh karena harus mampu mengisinya dengan hal-hal yang positif” kata Andi. .

Lebih lanjut Andi berharap dengan adanya kegiatan ini mampu menjadikan contoh bagi seluruh anggota, yang bisa dipraktikkan dalam kehidupan sehari-hari.

Rencananya, sebanyak 40 Mushola disekitar Lanud Abdulrachman Saleh akan mendapatkan perhatian khusus, serta akan direnovasi dan mendapatkan karpet dari Danlanud Abdulrachman Saleh.

Sementara itu, beberapa takmir Mushola yang mendapatkan bantuan, mengaku sangat senang dan mengucapkan terimakasih atas perhatian Danlanud Abdulrachman Saleh, semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi jamaah maupun masyarakat, serta akan digunakan dan dirawat dengan baik.
(Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: