Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Olahraga Danlanud Abdulrachman Saleh Sambut Juara Tinju Kapolri Cup

Danlanud Abdulrachman Saleh Sambut Juara Tinju Kapolri Cup

Danlanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos, didampingi dengan Kepala Inteligen Lanud Letkol Sus Zia Fahrizal saat menyambut petinju Putri Dirgantara Boxing Camp. (Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos, didampingi Kepala Inteligen Lanud Letkol Sus Zia Fahrizal, menyambut kedatangan petinju Putri Dirgantara boxing Camp, Kamis, 12/7/2018.

Rani Krismayati merupakan putri Dirgantara Boxing Camp Lanud Abdulrachman Saleh yang meraih medali perunggu pada kejuaraan Nasional Terbuka Tinju Amatir Piala Kapolri Cup II tahun 2018.

Pria berpangkat bintang satu itu merasa sangat bangga dan memberikan apresiasi kepada Rani. Selain itu, Danlanud juga memberikan bonus khusus berupa uang pembinaan atas prestasi yang telah diraihnya.

Andi menilai, bahwa prestasi tersebut adalah sebuah motivasi dan spirit, dengan harapan agar kedepan bisa ditingkatkan dan lebih berprestasi lagi.

Baca juga: Putri Dirgantara Boxing Camp Lanud Abdulrachman Saleh Raih Medali Perunggu

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Rani Krismayati bermain pada kelas 48 Kilogram pada ajang kejuaraan Nasional Terbuka Tinju Amatir Piala Kapolri Cup II tahun 2018, dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-72.

Dalam kejuaraan tersebut diikuti oleh para petinju dari masing-masing provinsi di Indonesia dan peserta undangan khusus dari Sasana TNI AD dan TNI AU. Selain itu, beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Singapore, Japan, Vietnam, Srilangka, Filipina, Australia dan Thailand ikut serta dalam kejuaraan tersebut.
(Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: