Danlanud: Tidak Ada Toleransi Bagi Pengganggu Keamanan Lanud Abdulrachman Saleh

Apel kesiapan dalam rangka Pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru, Jum’at 21/12/2018.

Sketsanews.com, Malang – Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S.Sos, mengatakan, bahwa tidak ada toleransi bagi pengganggu keamanan Bandara Abdulrachman Saleh Malang. Hal ini disampaikan saat memimpin apel kesiapan dalam rangka Pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru, Jum’at 21/12/2018.

Apel yang diikuti oleh 2 SSK (Satuan Setingkat Kompi) itu digelar di Bandara Abdulrachman Saleh Malang.

Danlanud berpesan kepada seluruh personil yang terdiri dari TNI AU, dah UPT Bandara, agar melaksanakan tugas pengamanan Natal dan tahun baru dengan ikhlas karena setiap penghujung tahun merupakan bulan yang semarak secara nasional maupun Internasional.

Selain itu, pria berpangkat bintang satu itu menekankan kepada personil yang terlibat dalam pengamanan perayaan natal dan tahun baru untuk melaksanakan tugas pengamanan tersebut dengan loyalitas disertai semangat yang kuat.

“Tidak ada toleransi bagi pengganggu keamanan dan ketentraman masyarakat di lingkungan Bandara. Ini semua dilaksanakan guna menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat didalam Lanud Abdulrachman Saleh maupun diluar Lanud”, tegas Andi.

Ia menambahkan, agar seluruh personil pengamanan untuk meksanakan antisipasi dengan menghadirkan rasa aman dan meningkatkan pengawasan serta pengamanan terhadap tempat-tempat publik, tempat ibadah, Bandar udara.

Sementara itu, Kepala Dinas Operasi (Kadisiops) Kolonel Pnb Reza Sastranegara, S.Sos.,M..AP.. disela-sela acara menyampaikan kepada anggota yang terlibat dalam pengamanan Hari Natal dan tahun baru 2019 agar melaksanakannya dengan kewaspadaan tinggi guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menimbulkan gangguan.

Kadisops meminta agar selalu menjaga kekompakan dengan satuan samping maupun instansi terkait dengan poskamling masyarakat untuk antisipasi dan cegah dini terhadap timbulnya gangguan. (Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: