Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, Peristiwa Deklarasi Aksi Damai Relawan Gagak Batal Dilaksanakan

Deklarasi Aksi Damai Relawan Gagak Batal Dilaksanakan

Minim Muslim Korlap aksi damai Gagak Bekasi , foto : Agus Subianto/ Sketsanews.com.

Sketsanews.com, Kab. Bekasi – Deklarasi aksi damai pembentukan relawan GAGAK (gagah ganteng keren) yang sedianya akan berlangsung pada minggu 16 september 2018 pukul 14.00 wib di Lapangan Bola Sriamur Kec. Tambun Utara Kab. Bekasi urung terlaksana. Pasalnya pihak panitia tidak mendapatkan izin dari Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olah Raga (Disbudpora) Kab. Bekasi untuk melaksanakan acara dilokasi tersebut dengan alasan Lapangan Bola Sriamur hanya diperbolehkan untuk kegiatan Sepak Bola.

“Karena memang kita sudah berusaha untuk meminjam lapangan Kecamatan Tambun Utara, surat sudah kita layangkan melalui camat sudah satu minggu baru dibalas, sehingga beliau mengarahkan untuk itu dibawa naungan dinas Pemuda dan Olah Raga. Akhirnya kita layangkan surat kepada dinas Pemuda dan Olahragapun tapi tidak ada tanggapan. Saya paranin (datangi) bertemu dengan kepala dinas, beliau dengan arogansinya tidak mempersilahkan saya duduk dengan bahasa “bang saya ada acara didewan ditunggu 5 menit lagi”. Sampai saya pertanyakan kepada ibu Nani (kepala disbudpora) tersebut, bu ini saya mau minjem tempat, “Oo tidak bisa itu untuk lapangan sepak bola.” Ujar Korlap aksi Minim Muslim saat ditemui Sketsanews.com.

Pihak panitia sangat menyayangkan tidak diberi izin oleh Ibu Nani Suwarni selaku Kepala Disbudpora Kab. Bekasi dengan alasan yang mengada-ngada serta kecewa dengan sikap beliau yang dianggap Arogan. Tak lupa panitia memohon maaf kepada seluruh peserta Deklarasi yang telah hadir karena acara tidak dapat terlaksana.

“Sepengatahuan saya banyak lapangan sepak bola digunakan untuk Tabligh Akbar, model Senayan digunakan juga pernah untuk Tabligh Akbar dan sejenisnya, kan begitu. Kita berharap, mohon maaf ini kepala dinas Ibu Nani berakhlaq karimah. Saya atas nama relawan GAGAK mohon maaf kepada rekan-rekan, bapak ibu, simpatisan, para pendukung, acara ini tidak berjalan dengan lancer. Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.” Ungkap Minim Muslim. (As/Ms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: