Delapan Pemain Utama Barcelona Akan Dilepas

Foto : istimewa

Foto : istimewa

Sketsanews.com, Barcelona – Barcelona akan melepas delapan pemain utamanya pada akhir musim ini. Menurut laporan media Spanyol, raksasa Catalan sedang merencanakan perombakan skuat karena mereka berupaya memberi ruang untuk pendatang baru, termasuk Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt yang berpotensi bergabung.

Mantan penyerang Liverpool, Philippe Coutinho, serta gelandang Ivan Rakitic dan Samuel Umtiti masuk dalam daftar nama-nama yang akan dilepas dalam jendela transfer musim panas ini, menurut media Spanyol, Marca. Nama-nama lain termasuk Jasper Cillessen, Nelson Semedo, Andre Gomes, Denis Suarez dan Malcom.

Delapan Pemain Barcelona di ambang hengkang
Philippe Coutinho
Samuel Umtiti
Ivan Rakitic
Nelson Semedo
Malcom
Jasper Cillessen
Andre Gomes
Denis Suarez

Coutinho telah mencoba beradaptasi selama musim penuh pertamanya di La Liga, namun dinilai belum mencapai level yang diharapkan setelah kepindahannya senilai 145 juta pounds (Rp2,6 triliun) dari Liverpool.
Coutinho telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United dan Chelsea, tetapi kandidat terdepan untuk tanda tangannya sepertinya Paris Saint-Germain.

Klub Ligue 1 Prancis itu mampu menawarkan gaji yang tidak bisa ditandingi oleh Chelsea, sementara persaingan United dengan Liverpool membuat pergantian pemain ke Old Trafford menjadi pilihan yang tidak nyaman bagi gelandang. United mungkin lebih beruntung dengan Rakitic, yang dikagumi pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Sportsmail melaporkan pada Februari bagaimana playmaker Kroasia itu termasuk di antara daftar keinginan United. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde berharap mempertahankan Rakitic, namun di level manajemen bersedia mempertimbangkan tawaran. Rakitic, 31 tahun, secara terbuka menyatakan keinginannya tetap tinggal di Spanyol.

Bek Prancis Samuel Umtiti juga tetap ingin bertahan di Spanyol. Namun, dengan kemungkinan kedatangan De Lig, Barca dengan senang hati bisa membiarkan Umtiti pergi. (Gs)

 

sumber : sindonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: