Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, Hukum, kriminal, News Densus 88 Amankan 2 Terduga Teroris di Cirebon dan Sita Aki

Densus 88 Amankan 2 Terduga Teroris di Cirebon dan Sita Aki

Polisi menyita sejumlah barang bukti. (Foto: Sudirman Wamad/detikcom).

Sketsanews.com, Cirebon – Densus 88 Antiteror menggeledah rumah kontrakan yang dihuni terduga teroris inisial S di RT 05 RW 02, Desa Jemaras Kidul, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Hasil penggeledahan itu personel Densus menyita barang bukti berupa dua aki.

“Barang bukti yang kita amankan tadi ada dua aki ukuran besar. Terduga ini sebenarnya tidak memiliki kendaraan bermotor, tapi menyimpan aki,” kata Agung usai penggeledahan rumah kontrakan yang dihuni S, Kamis (17/5/2018) malam.

Kapolda Jawa Barat Irjen Agung Budi Maryoto mengatakan pihaknya mencurigai keberadaan aki berukuran besar di rumah kontrakan tersebut.

Penggeledahan rumah kontrakan yang dihuni terduga teroris S itu berlangsung sekitar satu jam. Selain aki, menurut Agung, polisi membawa barang bukti lainnya.

“Beberapa barang buktinya tidak ada yang terlalu signifikan selain dua aki besar itu,” kata Agung.

Densus meringkus dua terduga teroris asal Cirebon, Kamis (17/5/2018). Terduga teroris yang ditangkap berinisial S dan H. S ditangkap di rumah kontrakan yang berada di RW 02 RT 05 Desa Jemaras Kidul, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Sedangkan H, diringkus di Kota Cirebon. (Wis/Detik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: