Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, Hukum, News Densus 88 Antiteror Tangkap Terduga Teroris di Tol Jakarta-Cikampek KM 57

Densus 88 Antiteror Tangkap Terduga Teroris di Tol Jakarta-Cikampek KM 57

Ilustrasi – Petugas menggiring salah satu terduga teroris yang ditangkap. (Istimewa)

Sketsanews.com, Bandung – Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri mengamankan satu terduga teroris di Rest Area KM 57 Jakarta-Cikampek, Kamis (19/7/2018).

Dari informasi yang diterima, terduga teroris diketahui berinisial R. Namun, belum ada keterangan terkait jaringan yang diikutinya.

Usai ditangkap, anggota Densus melakukan penggeledahan di sebuah rumah diduga menjadi tempat tinggal R di Bandung. Tim Densus mendatangi kediaman di Perum Mekarwangi, Jalan HT Sumantri Kota Bandung dari siang hingga sekira pukul 17.00 WIB.

“Iya benar. Densus yang menggeledah (rumah),” ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kamis (19/7/2018) malam.

“Ditangkap oleh Densus satu orang jaringan teroris,” lanjutnya, dikutip dari Merdeka.

Sementara itu berdasarkan pantauan di kediaman R, rumah tersebut tampak sepi. Rumah dengan pintu rolling door tampak terbuka. Di dalam tersebut tak nampak ada barang satupun hanya sebuah ruangan kosong. (Ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: