Sketsa News
 
Home Berita, News, Peristiwa Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Cirebon

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Cirebon

Sketsanews.com, cirebon – Polda Jabar mengamankan warga yang diduga seorang teroris di Desa Jemaras Kidul, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, Kamis (17/5).

Densus 88 menangkap terduga yang belum diketahui identitasnya tersebut pada pukul 13.00 WIB. Terduga teroris itu ditangkap saat akan mengisi galon di dekat rumah kontrakannya.

“Iya tadi jam 1 ditangkap tapi kurang tahu siapa orang itu warga sekitae sendiri hampir tidak kenal,” kata salah seorang warga yang juga tetangganya, Warni.

Dia mengatakan, sehari-hari, terduga teroris tersebut bekerja sebagai pedagang cilok. Pantauan di lokasi, Densus 88 bersama Brimob Polda Jabar kembali melakukan penggeledahab di rumah terduga.

Dari informasi yang didapat, pelaku sudah lebih dari satu tahun tinggal di Desa Jemara Kidul. Warga sekitar mengaku sempat melihat terduga diamankan Densus 88.

“Saya melihat pelaku diamankan dan langsung dibawa. Keseharian dia berjualan cilok bersama isterinya,” ungkap Warni.

Warni menambahkan pelaku dikenal jarang bergaul sehingga banyak orang tidak tau identitasnya. Pelaku sudah tinggal selama lebih dari setahun di tempat kos-kosan tidak jauh dari kantor Kecamatan Klangenan.

Tampak Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto mendatangi rumah pelaku yang sedang dilakukan penggeledahan.

Polisi masih melakukan penggelendahan di rumah tersebut. Kapolda Jabar hingga diberitakan masih berada di lokasi kejadian, Kamis (17/5) pukul 17.15 WIB.Seperti dikutip dari Akurat.co

Tampak lokasi dijaga ketat aparat kepolisian dan terihat sejumlah kendaraan trantis atau lapis baja berada di sekitar rumah pelaku. Ribuan warga melihat kepolisian yang sedang menggeledah rumah untuk mendapatkan barang bukti.

(Tb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: