Detik-detik Konser Lany di Senayan Ricuh, Penonton Ngamuk

Sketsanews.com, Jakarta – Konser band indie asal Los Angeles, Lany yang diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Selasa malam, 13 Agustus 2019, mendadak ricuh. Awalnya, penonton mulai berdatangan sejak pukul 17.00 WIB. Keanehan mulai terjadi pada jam-jam berikutnya.

Hingga sekitar pukul 21.00 WIB, gerbang venue tak kunjung dibuka. Penonton mulai resah, sampai hendak mendobrak pintu.

“Mulai rusuh tuh jam sembilan, ada yang mau dobrak pintu, teriak-teriak minta refund juga,” ujar salah satu penonton, Akbar, saat dihubungi VIVA melalui telepon.

Menurut penonton, saat itu belum ada pengumuman resmi dari promotor terkait nasib konser malam tadi. Beberapa saat kemudian, perwakilan promotor baru memberi keterangan, bahwa konser pertama dari yang terjadwalkan dua hari tersebut, diundur.

“Kami mohon maaf sebesar-besarnya, karena malam ini pertunjukan yang akan diselenggarakan malam ini terpaksa ditunda,” kata seseorang melalui pengeras suara.

Menurut laman Instagram Lany, acara dibatalkan karena masalah listrik dan keamanan. Konser diundur satu hari dan akan dilakukan di Tennis Indoor pada Rabu 14 Agustus 2019.

Penonton dengan tiket Selasa 13 Agustus 2019, akan menonton Lany di pukul 18.00 dan mereka yang punya tiket untuk jadwal Rabu 14 Agustus 2019, akan menonton di pukul 22.00 WIB. (asp)

Original Source : viva.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: