Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, kriminal, News, Video Diduga Informasi Bocor, Polres Malang Gagal Jaring Kurir Handak

Diduga Informasi Bocor, Polres Malang Gagal Jaring Kurir Handak

Kepolisian Resort Malang menggelar razia di Satpas Singosari Kabupaten Malang, Jumat, 11/5/2018. (Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Diduga terjadi kebocoran informasi, Kepolisian Resort Malang gagal menjaring pelaku pengiriman handak.

Kabag Ops Polres Malang, Kompol Sunardi Riyono menjelaskan, bahwa berdasarkan informasi yang diterima yang diterima Kanit Intel, bahwa akan ada pengiriman petasan serta bondet ke wilayah Malang dalam jumlah besar.

“Berdasarkan informasi tersebut, maka segera saya tindak lanjuti”, kata Sunardi kepada Sketsanews, Jumat malam (11/5).

Ia menambahkan, bahwa setiap pelaku kejahatan sudah pasti mempelajari situasi dan kondisi Polisi. Selain itu, faktor penundaan waktu pengiriman juga sangat diperhitungkan oleh pelaku kejahatan.

“Bisa jadi mereka mengirim kurir terlebih dahulu untuk melihat situasi di jalan, atau bahkan menunda waktu pengiriman. Semua itu serba mungkin”, ujar Sunardi.

Razia yang digelar di Satpas Singosari Kabupaten Malang tersebut sebanyak 58 personil gabungan Kepolisian diterjunkan.

Dalam razia itu, Sunardi menegaskan, bahwa sasaran utamanya adalah menyasar sajam, senpi, serta handak.

“Mengingat sudah mendekati bulan puasa, maka jangan sampai ada barang-barang yang terlarang masuk ke Malang”, ujar Sunardi.

Meski tidak mendapatkan hasil, Sunardi menegaskan akan tetap melaksanakan razia dengan waktu dan tempat yang berpindah-pindah.

(Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: