Dikabarkan Ikut Prabowo ke Brunei, Direktur Pemasaran Pertamina Dinonaktifkan

Pertamina (istimewa)

Pertamina (istimewa)

Sketsanews.com, Jakarta – Direktur pemasaran anak usaha PT Pertamina (Persero) dikabarkan ikut dalam kunjungan Capres Prabowo Subianto ke Brunei Darussalam pada 16 Mei 2019. Kabar tersebut viral di media sosial.

Lantas, bagaimana nasib yang bersangkutan? Apakah dinonaktifkan dari jabatannya?

Direktur pemasaran anak usaha Pertamina yang dikaitkan dengan kepergian Prabowo ke Brunei adalah Direktur Pemasaran PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) Wedi Kamaludin.

Saat dikonfirmasi hal tersebut, Vice President Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman mengatakan pihaknya belum bisa memberi keterangan terkait nasib Wedi Kamaludin apakah yang bersangkutan dinonaktifkan sementara. Saat ini pihaknya masih melakukan investigasi.

“Yang saya dapat sampaikan, adalah hal ini masih investigasi. Ya masih kami cari tahu informasi sebenarnya seperti apa,” kata dia melalui pesan singkat di Jakarta, Senin (20/5/2019).

Dihubungi secara terpisah, External Communication Manager Pertamina Arya Dwi Paramita juga belum bisa memberikan keterangan mengenai status direktur anak usaha Pertamina.

“Aku masih belum bisa kasih update lagi. Masih dicek dulu ya,” tambahnya.

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Dahnil Anzar Simanjuntak sebelumnya memberikan penjelasan tentang kabar capres Prabowo Subianto terbang ke Brunei Darussalam pada 16 Mei. Dahnil menyebut Prabowo bertolak ke Brunei untuk bersilaturahmi dengan Sultan Brunei Darussalam, Hassanal Bolkiah.

“Pak @prabowo ke Brunei pada tanggal 16/05/19 hanya satu hari pulang pergi tidak menginap, untuk bersilahturahim dengan Sultan Brunei Darussalam,” cuit Dahnil dalam akun Twitter-nya seperti dilihat, Sabtu (18/5/2019).

(Ad)

Sumber: Detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: