Diminta Bangun Tol di Bali, Sandiaga: Itu akan di Bangun Jika Manfaatnya Dirasakan Benar oleh Masyarakat

Sandiaga saat berkampanye di Bali. (Istimewa)

Sandiaga saat Berkampanye di Bali. (Istimewa)

Sketsanews.com, Bali – Cawapres Sandiaga Uno diminta merealisasi pembangunan Tol Denpasar-Gilimanuk jika terpilih pada Pilpres 2019. Pembangunan Tol Denpasar-Gilimanuk dianggap sebagai bukti pembangunan infrastruktur yang merata.

Permintaan ini dikemukakan Ketua Komisi III DPRD Bali dari Fraksi Partai Demokrat, I Nengah Tamba, saat berdialog dengan Sandiaga dan para petani, bendesa, serta tokoh masyarakat di Desa Tuwed Melaya, Jembrana, Bali, Selasa (12/3/2019).

“Bali ini pariwisata yang menghidupi masyarakatnya. Jadi daerah barat juga harus diperhatikan. Jika tol ini terealisasi, bisa terjadi pemerataan dan tidak ada lagi ketimpangan pembangunan di Bali,” ujar Tamba seperti dikutip dari Detikcom.

Sandiaga mengaku akan mempelajarinya. Cawapres nomor urut 02 menyatakan komitmennya bahwa pembangunan infrastruktur harus menggerakkan ekonomi rakyat dan menyerap lapangan pekerjaan.

“Jalan tol akan kita bangun jika manfaatnya dirasakan benar oleh masyarakat, terutama dalam menggerakkan ekonomi dan tentu saja menyerap lapangan kerja,” jelas Sandiaga.

Sementara itu tak jauh dari lokasi dialog, Sandiaga juga disambut oleh kelompok pro-Jokowi. Sandiaga meminta para simpatisan dan relawan agar tidak terprovokasi.

“Ini pesta demokrasi. Kita sambut dengan gembira. Kita ciptakan kampanye yang sejuk, tidak memecah-belah. Dan kita jangan melakukan hal yang sama kepada Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf,” pesan eks Wagub DKI Jakarta itu. (sdq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: