Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Ekonomi & Bisnis, News Dirut Garuda Indoensia Pastikan Pilot Tidak Akan Mogok Saat Mudik

Dirut Garuda Indoensia Pastikan Pilot Tidak Akan Mogok Saat Mudik

Dirut Garuda Temui Pimpinan KPK

Sketsanews.com, Jakarta – Rencana aksi mogok yang akan dilakukan para pilot maskapai Garuda Indonesia pada mudik Lebaran ini, di pastikan managemen Garuda Indonesia, tidak akan terjadi.

Direktur Garuda Indonesia , Pahala N. Mansury memastikan rencana pilot Garuda Indonesia yang akan melakukan mogok kerja pada masa mudik Lebaran nanti, tidak akan terjadi.

Baca juga: Angkasa Pura I Siap Antisipasi Aksi Mogok Pilot Garuda

Hal tersebut dikatakan Pahala menjawab pertanyaan dari Ketua Komisi V dalam rapat kerja persiapan mudik Lebaran tahun 2018 di gedung DPR RI, Senayan , Jakarta.

Dikutip dari Pojokpitu, “Terkait aksi mogok yang akan dilakukan asosiasi pilot Garuda Indonesia, pihak managemen sudah melakukan pertemuan dengan asosiasi pilot Garuda Indonesia yang akan melakukan aksi mogok. Dalam hasil pertemuan tersebut diputuskan para pilot tidak akan mogok kerja,” tegas Pahala N. Mansury.

Sebelumnya, Asosiasi Pilot Garuda Indonesia mengancam akan melakukan aksi mogok terbang pada saat mudik Lebaran ini. Hal tersebut dilakukan lantaran kinerja perusahaan yang dinilai terus menurun. Memburuknya kinerja perusahaan itu dilihat dari harga saham Garuda Indonesia yang terus menurun. (Ro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: