Disebut Cepu Polisi, Nikita Mirzani: Ibu Tahu Darimana Saya Cepu?

Sketsanews.com, Aktris sensasional Nikita Mirzani menantang Pengacara Elza Syarief membuktikan tuduhan yang menyebut dirinya adalah seorang cepu alias informan polisi. Apalagi tuduhan tersebut tentang kasus penyalahgunaan narkoba di kalangan artis

“Ibu Elsa tahu dari mana nyai cepu? Ada bukti ibu? Adakah artis yang nyai kenal baik dekat ketangkap narkoba?,” ungkap Nikita Mirzani lewat akun Instagram Story miliknya, Rabu (4/9).

Dilansir dari RMOLSumsel, pemain film Nenek Gayung itu menegaskan bahwa teman dekatnya tidak ada yang terjerat kasus narkoba. Oleh sebab itu, Nikita Mirzani meminta Elza Syarief jangan menyebar fitnah.

“Teman-teman artis nyai semua pekerja keras yang ga butuh narkoba, jangan fitnah itu ga baik bu,” sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Elza Syarief curiga Nikita Mirzani adalah seorang cepu alias informan polisi. Hal tersebut diungkapkannya di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Selasa (3/9).

“Katanya, saya enggak tahu benar apa enggaknya, katanya dia cepu (informan). Saya enggak tahu itu apa,” kata Elza Syarief.

Atas dasar tersebut, Elza Syarief semakin curiga bahwa Nikita Mirzani juga kebal hukum. Sebab menurutnya, banyak laporan terhadap Nikita Mirzani yang kandas di tengah jalan. “Dia seakan-akan kalau dilaporin kandas. Dia kebal hukum,” bebernya.

Sementara itu, Elza Syarief telah melaporkan Nikita Mirzani terkait dugaan tindak penghinaan, fitnah, dan menyebar kebencian. Hal tersebut menyusul insiden Nikita Mirzani melabrak dirinya saat menjadi bintang tamu dalam program Hotman Paris Show.

Nikita Mirzani melabrak Elza Syarief, yang merupakan pengacara mantan suaminya, Sajad Ukra. Dia geram lantaran beberapa pernyataan Elza Syarief dinilai membela Sajad Ukra.

Sekadar informasi, Nikita Mirzani dan Sajad Ukra yang merupakan warga negara asing (WNA) itu kini terlibat kasus perebutan hak asuh anak, yang bernama Azka. []

Sketsanews.com ❱ Original Source : rmol.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: