Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Politik Ditangkap KPK, Segini Harta Hakim Cantik PN Tangerang

Ditangkap KPK, Segini Harta Hakim Cantik PN Tangerang

Penyidik KPK memperlihatkan barang bukti uang suap hasil operasi tangkap tangan (OTT) Dirjen Hubla, beberapa waktu lalu. (Mifathul Hayat/ Jawa Pos)

Sketsanews.com, Tanggerang – Dari data tersebut, WWN tercatat memiliki harta tidak bergerak dan bangunan sebesar Rp 1,3 miliar berjumlah 8 buah, yang terdiri atas tanah kosong dan bangunan rumah yang tersebar di beberapa wilayah di Semarang dan Batam.

Untuk harta bergerak, terungkap memiliki empat buah mobil merek Suzuki Carry, Toyota Corolla, Suzuki Aerio, dan Toyot Avanza senilai Rp 382 juta. Sementara untuk harta lainnya logam mulia senilai Rp 309 juta. Untuk harta lain seperti giro dan kas sebesar Rp 723 juta. Namun, WWN memiliki utang senilai Rp 27 juta.

Sebelumnya, KPK melakukan operasi tangkap tangan di wilayah Tangerang, Senin (12/3) petang kemarin. Dalam operasi kali ini, KPK menyasar tujuh aparat penegak hukum di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang.
Gedung KPK

 

Ilustrasi: Gedung KPK Merah Putih (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)

Ilustrasi: Gedung KPK Merah Putih (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)

“Sejak sore menjelang Magrib tadi, telah diamankan sekitar tujuh orang dan dibawa ke KPK untuk proses pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah dalam keterangan tertulis, Senin (12/3) malam.

Ketujuh orang tersebut terdiri atas unsur hakim, panitera, penasihat hukum, dan pengusaha. Penangkapan diduga berkaitan dengan suap putusan perkara perdata yang berproses di Pengadilan Negeri Tangerang.Seperti dikutip dari Jawapos

(Tb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: