Ditunjuk Jadi Ketua DPP PDIP, Ini yang Akan Dilakukan Prananda Prabowo

Sketsanews.com, Bali – Dari 27 struktur kepartaian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Periode 2019-2024, terdapat nama Muhammad Prananda Prabowo. Putra kedua Megawati Soekarnoputri dari suami pertamanya, Surindro Supjarso, itu ditunjuk sebagai Ketua DPP Bidang UMKM, Ekonomi Kreatif dan Ekonomi Digital.

Merespons penunjukan tersebut, Pranada mengatakan, bagi dia apa pun jabatannya, seluruh kader PDIP diwajibkan untuk benar-benar bekerja keras mewujudkan prinsip partai pelopor. Kader PDIP harus menjadi kader partai pelopor.

“Pada prinsipnya, secara keseluruhan kami sebagai partai pelopor itu akan solid bergerak untuk mewujudkan Indonesia Raya,” kata Prananda usai dikukuhkan sebagai Ketua DPP saat penutupan Kongres di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Denpasar, Bali, Sabtu (10/7/2019).

Prananda Prabowo menandatangani bukunya untuk dibagikan kepada peserta Kongres V PDIP di Denpasar, Bali, Sabtu (10/8/2019). (Foto: iNews.id/Abdul Rochim).

Politikus yang akrab disapa Mas Nanan itu tak lupa mengucapkan terima kasih kepada insan pers yang telah mengawal pemberitaan mengenai pelaksanaan Kongres V sejak 8-10 Agustus.

Kongres V PDIP kembali memutuskan Megawati Soekarnoputri kembali menjadi ketua umum partai hingga 2024. Selain itu, juga terbentuk struktur DPP baru, hingga berbagai rekomendasi yang berintikan pada visi partai untuk solid bergerak dengan Pancasila sebagai bintang penuntun demi Indonesia Raya.

Rangkaian kegiatan kongres belum berakhir. Pada Minggu esok hari (11/8/2019), PDIP menggelar salat Id sekaligus memotong hewan kurban dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha.

Original Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: