Divif 2 Kostrad Terima Kunjungan Perdana Pangkostrad

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Marga Taufiq (kiri) saat menyambut Pangkostrad Letjen TNI Andika Perkasa bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad, di Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad, Singosari, Malang, Selasa, 7/8/2018.

Sketsanews.com, Malang – Letjen TNI Andika Perkasa melaksanakan kunjungan kerja perdananya sebagai Panglima Komando Cadangan Strategis TNI Angkatan Darat (Pangkostrad) ke Markas Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang, Selasa (7/8/2018).

Kedatangan Pangkostrad yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad dan rombongan ini disambut langsung oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Marga Taufiq, beserta seluruh pejabat teras Divif 2 Kostrad.

Dalam pengarahannya, Pangkostrad menyampaikan rasa bangga dapat menjadi bagian dari prajurit Cakra dan berada di satuan yang memiliki nama besar seperti Kostrad

Rangkaian kunjungan ini diawali dengan paparan kondisi satuan yang disampaikan oleh Pangdivif 2 Kostrad, kemudian dilanjutkan pengarahan Pangkostrad kepada seluruh prajurit dan Persit jajaran Divif 2 Kostrad di GOR Vira Yudha.

Lebih lanjut, Pangkostrad mengajak segenap prajurit dan Persit untuk tetap menjaga kekompakan, serta meningkatkan motivasi kerja dan fokus pada kehidupan yang lebih sehat.

“Saya ingin prajurit Divif 2 Kostrad punya hubungan yang saling peduli, saling mendidik antara senior dengan junior maupun bawahan dengan atasan, sehingga tercipta suatu kondisi yang harmonis di lingkungan prajurit”, pungkasnya. (Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: