Dua Fitur Terbaru WhatsApp Semakin Mudahkan Pengguna

Sumber foto: jurnalpost

Sketsanews.com – WhatsApp kian mengukuhkan diri sebagai aplikasi messaging paling populer sejagad. Aplikasi milik Facebook tersebut meluncurkan dua fitur terbaru.

Sumber foto: jurnalpost
Sumber foto: jurnalpost

Fitur pertama yang dihadirkan adalah ‘voicemail’. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk meninggalkan pesan kepada kontak yang tidak menjawab panggilan Anda.

Cara kerjanya cukup mudah, pengguna hanya perlu menekan tombol voice message. Ketika pesan dirasa sudah cukup, lepaskan tombol. Pesan secara otomatis akan hadir di kotak percakapan beserta sebuah catatan.

WhatsApp mengklaim bahwa fitur ini tidak memerlukan biaya yang mahal. Sebab, fitur ini sudah menggunakan teknologi VOIP (voice over internet protocol).

Selain fitur ini, WhatsApp juga menambah fitur forward pesan ke beberapa kontak sekaligus. Untuk menggunakannya, pengguna cukup memilih beberapa kontak dan teruskan pesan.

Kedua fitur ini sudah tersedia di WhatsApp untuk Android versi 2.16.229 dan WhatsApp untuk iOS versi 2.16.8. Demikian seperti dikutip dari Mirror, Senin (15/8/2016). (Al/Okezone)

1 thought on “Dua Fitur Terbaru WhatsApp Semakin Mudahkan Pengguna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: