Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Hukum, News Dua Terduga Teroris Diamankan Densus 88 di Sidoarjo

Dua Terduga Teroris Diamankan Densus 88 di Sidoarjo

Rumah terduga teroris di Sidoarjo. ©2018 Merdeka.com/Nanang Ichwan

Sketsanews.com, Sidoarjo – Kondisi Jalan Avia RT 03, RW 01 Kelurahan Lemahputro, Sidoarjo, terlihat sepi pasca penggerebekan terduga teroris di rumah nomor 193 pada, Rabu (16/5) malam. Dua terduga teroris diamankan Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror dari tempat tersebut.

Seorang berinisial H diduga ditembak mati, sedangkan W dilumpuhkan petugas pada penggerebekan yang didengar sejumlah tetangga setempat letusan sebanyak dua kali itu.

Ada suara perempuan muda menangis tersedu-sedu pasca penangkapan dua terduga teroris usai Salat Tarawih tersebut. Suara itu berasal dari dalam ruang tamu rumah berpagar besi warna kuning dengan tembok warna biru, nomor 193.

Suara tangisan tersedu-sedu terdengar jelas dari luar rumah. Perempuan muda itu masih tidak terima dengan penangkapan adiknya oleh Densus 88.

“Adik ku iku wong apik (adik saya itu orang baik),” ucapnya sambil menutup keras pintu rumah.

Pasca penangkapan itu masih terlihat segar bercak darah berceceran di atas paving depan rumah yang diketahui milik orang tua Budi Satrio, terduga teroris yang ditembak mati petugas.

Informasi yang dihimpun dari sejumlah warga sekitar, perempuan muda yang menangis tersedu-sedu itu masih saudara salah satu dari dua terduga teroris yang diamankan Densus 88 Antiteror.

“Itu masih saudaranya mas, kalau enggak salah masih kakaknya,” ucap salah satu warga yang enggan menyebutkan namanya itu.

Dia mengaku, tidak terlalu banyak mengetahui adanya penangkapan itu. “Saya hanya terdengar letusan dua kali. Saya kaget, padahal di sini tidak ada yang mainan petasan,” ungkap warga tersebut. (Ad/Merdeka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: