Durhaka! Cucu Tega Tendangi Kakek di Kendal

Sketsanews.comKendal – Viral video seorang cucu menghajar kakeknya membuat geram netizen. Saat ini pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian terkait kasus penganiayaan.

Dalam video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan seorang pria berbaju hitam yang diketahui bernama Yusminardi (22), marah-marah dan menendang kakeknya, Wasidi (65) yang sudah mengasuhnya sejak kecil. Tak hanya itu, pelaku juga tampak memukul kepala sang kakek yang sudah tergeletak di lantai dalam rumah.

Durhaka! Cucu Tega Tendangi Kakek di KendalPelaku dan korban dimintai keterangan di Polsek Limbangan, Kendal, terkait viral video cucu hajar kakek. Foto: Istimewa

Peristiwa itu terjadi hari Minggu (17/11) lalu di tempat tinggal mereka di Dusun Delesari, Desa Kedungboto, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal. Video mulai viral di media sosial Rabu (20/11) sore kemarin.

Pihak kepolisian yang mengetahui peristiwa itu kemudian bergerak dan melakukan penanganan.

Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Nanung Nugroho mengatakan kasus ini bukan delik aduan, tapi tetap bisa diproses dengan laporan polisi tipe A.

“Kita bisa buat laporan tipe A, ini meresahkan masyarakat,” kata Nanung kepada detikcom di kantornya, Kamis (21/11/2019).

Saat ini pelaku masih diperiksa oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskirm Polres Kendal. Nanung menjelaskan terhadap korban juga dilakukan visum.

“Saya proses hukum dulu kalau pihak korban mau memaafkan ya di restorative justice. Ini kekerasan dalam rumah tangga,” pungkasnya.

(alg/rih)

Sumber : Detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: