Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, Hukum, News Eks Wakapolda Tewas, Ditemukan Bukti Baru

Eks Wakapolda Tewas, Ditemukan Bukti Baru

Pemakaman mantan Wakapolda Sumut di Malang, Minggu 25/2/2018 (Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Hingga kini Polisi masih terus mendalami kasus kematian mantan Wakapolda Sumut, Minggu (25/2).

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri menjelaskan bahwa pihaknya masih terus melakukan pendalaman sebab-sebab kematian mantan Wakapolda Sumatera Utara (Sumut) tersebut.

“Jadi untuk perkembangan masih kami dalami lagi, tadi kami melakukan Anev (Analisa dan evaluasi) tetapi belum selesai, untuk sementara anev kita cencel dulu karena ada upacara pemakaman. Setelah pemakaman nanti kamu lanjut lagi untuk anev”, kata Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri seusai mengikuti upacara pemakaman.

Dalam olah tkp, Polisi kembali menemukan barang bukti baru berupa sebuah silet dengan bercak darah yang ditemukan diatas galon air minum.

“Itu sedang kita dalami karena untuk mengambil sidik jari itukan kesulitan, karena bentuknya yang berlubang. Maka akan kita gunakan metode lain untuk mengambil sidik jari tetsebut”, ujar Asfuri.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kombes Pol Purnawirawan Agus Samad meninggal di rumahnya. Polisi menemukan berbagai temuan di lapangan mulai dari luka sayatan dan kubangan darah yang jaraknya cukup jauh dengan titik ditemukannya jenazah.

Mantan orang nomor dua di Polda Sumut ini ditemukan tetangga dalam kondisi tak bernyawa, bersimbah darah dan kondisi kaki terikat tali ke lantai 3 bangunan rumah. Ditambah cairan racun serangga.

(Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: