Emma Sri Martini Jadi Dirkeu Pertamina, Ini Tanggapan Telkomsel

Sketsanews.com – Menteri Badan Usaha Milik Negara, Erick Thohir menunjuk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, sebagai Komisaris PT Pertamina Persero. Tak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa ada Direktur Keuangan Pertamina baru.

Dirkeu yang dimaksud adalah Emma Sri Martini. Jabatan itu sebelumnya diduduki oleh Pahala Mansury, yang kini mendapat tugas baru sebagai Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara Tbk.

“Nanti juga ada direktur keuangan yang baru, Ibu Emma, dari yang sebelumnya Dirut Telkomsel,” ujar Erick Thohir di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat 22 November 2019.

Vice President Corporate Communication Telkomsel, Denny Abidin mengatakan, beredarnya pemberitaan yang disampaikan oleh Erick Thohir mengenai Emma, masih harus menunggu informasi resmi.

“Kami masih menunggu informasi resmi dari pemegang saham mengenai hal ini. Selanjutnya, kami akan sampaikan jika ada perkembangan lebih lanjut,” katanya melalui keterangan resmi, dikutip Sabtu 23 November 2019.

Saat menjadi bagian dari Telkonsel, Emma menggantikan Ririek Adriansyah. Ririek kemudian mengemban jabatan menjadi Direktur Utama Telkom.

Penetapan ini diputuskan melalui Rapat Umum Pemegang Saham Tahun (RUPST) pada Mei 2019. Sebelumnya, ia pernah menjabat sebagai Presiden Direktur PT Sarana Multi Infrastruktur.

Source : Viva.co.id

2019-11-23 12:41:46

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: