Sketsa News
 
Home Berita, Berita Terkini, News, Peristiwa Energi Untuk Indonesia, Tajuk Perayaan HUT RI ke 73 di Pertamina Marketing Branch Jabar

Energi Untuk Indonesia, Tajuk Perayaan HUT RI ke 73 di Pertamina Marketing Branch Jabar

Kantor Pertamina Unit Pemasaran 3 Cab. Bandung (Bandung)
Kantor Pertamina Unit Pemasaran 3 Cab. Bandung (Bandung)

Sketsanews.com, Bandung – Seperti halnya BUMN yang lain dalam memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke 73, PT. Pertamina Branch Marketing Jawa Barat melakukan upacara bendera di halaman kantornya di Jl. Wirayudha no.1 Bandung.

Bertindak sebagai Pembina upacara yaitu Bpk. Muhammad Resa selaku Branch Marketing Pertamina Jawa Barat. Beliau membacakan sambutan dari Plt. Direktur Utama Pertamina Ibu Nicke Widyawati yang mengangkat tema “Energi Untuk Indonesia”

Dalam sambutannya Ibu Nicke mengajak kepada seluruh pekerja Pertamina untuk menjadikan peringatan hari kemerdekaan ini sebagai momentum mengingat dan memberikan penghormatan setinggi-tingginya kepada seluruh pejuang atas jasa-jasa mereka

Disampaikan pula bahwa Pertamina juga terus mengakselerasi proyek-proyek strategis yang diharapkan dapat menjaga pasokan energy dan mengurangi ketergantungan negara terhadap impor minyak. Salah satu proyeknya adalah Upgrading Kilang Pertamina serta pembangunan kilang baru yang nilainya mencapai 500 triliun lebih.

Selain itu Pertamina juga telah meluncurkan 29 proyek infrastruktur strategis bernilai 36 Triliun, mencakup pembangunan Terminal BBM dan pipanisasi, pembangunan Terminal LPG, perbaikan dan pembangunan sarana tambat, serta pembangunan Depot Pengisian Udara (DPPU) beserta penunjang lainnya.

Di akhir pembacaan sambutan, beliau mengajak kepada seluruh insan pertamina untuk konsisten menjaga aspek keselamatan kerja, menjunjung tinggi nilai-nilai integritas dalam bekerja serta menjaga nama baik Pertamina.
Tak ketinggalan setelah upacara selesai dilaksanakan, lomba-lomba khas 17an pun digelar dengan sangat meriah yang menambah keakraban antar sesama pekerja. (Sf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: