Facebook Moments Izinkan Anda Berbagi Foto

Facebook Moments

Sketsanews.com – Aplikasi Facebook Moments kini memungkinkan pengguna untuk berbagi foto di website. Aplikasi tersebut telah di-update dan menghadirkan tiga fitur baru.

Facebook Moments
                                                                     Facebook Moments

Dilansir Digitaltrends, Sabtu (10/9/2016), fitur baru ini termasuk ‘joinable moments’ yang membantu pengguna terhubung dengan non-users. Selain itu, ada tab baru yang memungkinkan pengguna menyimpan sejumlah gambar.

Aplikasi Moments melihat peningkatan popularitas awal tahun ini. Facebook telah mendorong fitur sinkronisasi foto untuk back-up gambar secara ekslusif ke aplikasi.

Dengan pembaruan terkini, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna berbagi album foto ke kontak yang tidak terdaftar dalam Facebook. Dengan demikian, siapa pun tetap dapat melihat gambar tanpa perlu sign up Facebook.

Dijelaskan bahwa ‘joinable moments’ memungkinkan pengguna mengirimkan gambar kepada non-users dalam bentuk link website. Untuk menggunakan fitur ini, buka aplikasi Moments.

Kemudian, klik pada salah satu moments yang telah ada atau buat baru. Lalu, klik pada tiga dots di posisi kanan bawah layar dan pilih opsi share link. Kini, pengguna bisa berbagi album via message, email atau platform yang pengguna pilih. (Al/Okezone)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: