Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Peristiwa Fadli Zon, Nyinyir di Medsos, Ramah di Dunia Nyata

Fadli Zon, Nyinyir di Medsos, Ramah di Dunia Nyata

Suasana buka bersama di Istana Negara.
Suasana buka bersama di Istana Negara.

Sketsanews.com, Jakarta – Setahun jelang pesta demokrasi Indonesia, suhu politik tanah air mulai meningkat, sejumlah tokoh saling lempar sindiran, terutama di media sosial.

Dari semua orang nyinyir di media sosial, ada dua tokoh yang cukup menonjol, terutama ketika membicarakan diri seorang Presiden Joko Widodo.

Kedua tokoh itu yakni, politikus Partai Keadilan Sejahtera, Fahri Hamzah dan politikus Partai Gerakan Indonesia Raya, Fadli Zon.

Tak hanya kebijakan dan pekerjaan Jokowi, yang mereka ramaikan dengan berbagai opini. Bahkan hingga ke bentuk fisik mantan Wali Kota Solo itu.

Masyarakat cukup memaklumi, kedua tokoh yang sama-sama menjabat Wakil Ketua DPR RI sangat nyinyir karena memang berada pada kubu oposisi, belum lagi mereka berada pada kubu calon penantang Jokowi di Pemilihan Presiden 2019.

Tapi, rupanya Fahri dan Fadli, cuma garang nyinyir di media sosial saja. Buktinya, ketika berhadapan bahkan bertatap muka langsung dengan Jokowi, keduanya tak henti-hentinya menebar senyum manis.

Pemandangan itu terlihat ketika Presiden Jokowi menggelar buka puasa bersama pimpinan lembaga negara, menteri kabinet kerja, tokoh agama Islam dan tokoh-tokoh lainnya di Istana Negara pada Jumat, 18 Mei 2018.

Dari tokoh yang hadir, tampak juga ada Fahri Hamzah dan Fadli Zon.

Dalam sejumlah foto acara yang ditampilkan Kantor Staf Presiden di akun Twitter resmi, terlihat jelas bagaimana suasana ketika Fahri dan Fadli berjumpa langsung dengan Jokowi.

Tak terlihat wajah sinis, tak terlihat kebencian. Yang ada hanya senyum merekah.

Farhi Hamzah misalnya, dengan senyuman terkembang memberikan salam hormat kepada Jokowi, ketika Jokowi akan menyalaminya. Apa yang ada di foto ini benar-benar beda dengan apa yang terlihat di masyarakat.

Begitu juga dengan Fadli Zon, terlihat Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, cukup ramah dan tak henti tersenyum ketika berbincang santai dengan Jokowi.

Nah, kalau sudah begini, terlihat jelas juga bahwa nyinyir Fahri dan Fadli di media sosial, tak menggambarkan kondisi hubungan mereka sebenarnya dengan Presiden Jokowi. (wal/viva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: