Fahri Hamzah : Itu kan Do’anya Beliau, Gak Usah Parno-lah

Foto : istimewa

Foto : istimewa

Sketsanews.com, Jakarta – Do’a Neno Warisman diacara Munajat 212 mendapatkan reaksi beragam dari kubu petahana, Joko Widodo-Maruf Amin. Hal ini mendapat tanggapan dari Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, bahwa do’a itu respon dari pejabat yang menyatakan perang total.

“Itu kan doanya beliau (Neno Warisman), nggak usah parnolah. Mungkin itu hasil dari pernyataan pejabat yang menyebut perang total, akhirnya didoain oleh Mbak Neno, ayo perang kan kira-kira gitu. Ya udah salah sendirilah,” ucap inisiator Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi), Fahri Hamzah, Jakarta, Minggu (24/2/2019).

Menurut Fahri, puisi Munajat 212 tidak sepatutnya dipolemikkan. Neno bukan sebagai pejabat negara, beliau adalah Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga dan tidak ada konsekuensi hukum karena tidak makan uang negara.

“Kebetulan dia pendukung Prabowo biarin, tapi dia nggak ada konsekuensi hukum karena tidak makan uang negara. Yang bermasalah itu kan yang makan uang negara, yang mengumumkan perang total di kantor pemerintah,” tegassnya.

Istilah perang total sendiri pernah diucapkan Moeldoko sebagai Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf dan menjabat Kepala Kantor Staf Presiden. Istilah tersebut merupakan bagian strategi untuk memenangkan paslon 01. (Gs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: