Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Peristiwa Fahri Hamzah Sebut OTT Murni Operasi Intelijen

Fahri Hamzah Sebut OTT Murni Operasi Intelijen

Fahri Hamzah dalam acara Ngopi Bareng Fahri jilid 22 di Lounge Cinema XXI Lt. 5 Mega Bekasi Hypermall Jl Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi (Foto : supadiyantoro/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Bekasi – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menyebutkan Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap sejumlah anggota dewan adalah murni operasi intelijen. Hal ini, karena dalam kasus OTT tidak menjawab pertanyaan sebagaimana dalam hukum kapan peristiwa pidana terjadi.

“OTT itu kan dalam hukum kapan peristiwa pidana terjadi tidak bisa dijawab. Ini operasi intelijen murni”, kata Fahri dalam acara Ngopi Bareng Fahri di Bekasi, Jumat (13/7/2018).

Ngopi Bareng Fahri, Ngopi Ngobrol Ngetwit dengan tema “Kaum Milenial, Arah Baru Indonesia” yang digagas oleh Fahri Hamzah berlangsung di Lounge Cinema XXI Mega Bekasi Hypermall Lt 5, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Ada yang Special di Ngopi Bareng Fahri jilid 22, dengan hadirnya bintang tamu Wali Kota Bekasi terpilih 2018-2023 Dr. Rahmat Effendi yang didampingi beberapa anggota DPRD Bekasi.

Fahri menyakini bahwa sejumlah kasus OTT yang terjadi di lembaga perwakilan rakyat itu bagian dari skenario Intelijen.

“Operasi intelijen ini ngeri, karena kita tidak tahu siapa yang bayar dan siapa yang pesan. Kadang-kadang ini di adu, nomor 1 sama 2 di adu. Nomor 2 digarap,” ujar Fahri.

Menurut Fahri, maraknya OTT karena kegagalan negara dalam pemberantasan korupsi.

“Kita disuruh ‘tepuk tangan’ terus. Cara tepuk tangan ini hanya OTT,” imbuhnya.

(Ad)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: