Fahri Hamzah Tidak Nyaleg karena PKS Tidak Mau

Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah (Istimewa)

Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah (Istimewa)

Sketsanews.com, Jakarta – Fahri Hamzah akhirnya akan meninggalkan kursi parlemen. Untuk 2019-2024, Fahri Hamzah tak lagi nyaleg sebagai anggota DPR. Padahal sejak era reformasi, wajah Fahri Hamzah selalu menghiasi pemberitaan sebagai legislator.

Fahri tak lagi nyaleg alias bertarung di 2019 untuk kursi DPR karena partai yang menaunginya, PKS, menutup pintu untuk putra Sumbawa, NTB ini. Fahri sudah dipecat.

Merunut ke belakang, nama Fahri Hamzah dikenal karena ucapannya yang kontroversial. Di era SBY hingga Jokowi sekarang, komen-komen Fahri kerap menuai pro kontra. Salah satunya ucapan Fahri tentang ide pembubaran KPK.

“Saya tidak nyaleg karena PKS tidak mau,” kata Fahri lewat akun twitternya @fahrihamzah yang dikutip kumparan, Selasa (17/7). Fahri sejak dahulu maju ke Senayan lewat Dapil NTB

Fahri mengaku dia juga tak mau pindah dari PKS demi bisa Nyaleg. Fahri bahkan menyebut, PKS harus diselamatkan.

“Kasian kader yang berjuang dari bawah. Pimpinan saja yang perlu diganti. Terlalu banyak berbuat salah. Partai memang bisa hilang. Duh Kasian.#,” kicau Fahri yang juga wakil Ketua DPR ini. (Ad/Kumparan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: