Ferry Paulus Pastikan Eks Pemain Juventus Ini Resmi Berseragam Persija

Sketsanews.comJAKARTA – Presiden Klub Persija Jakarta Ferry Paulus mengonfirmasi eks bek Juventus Marco Motta resmi gabung Persija. Kepastian itu diungkap pada Senin (13/1) malam.

“Marco Motta itu sudah teken kontrak sama Persija beberapa hari lalu, dan ini mungkin menjadi bahan dan berita yang cukup bagus, tetapi memang belum bisa hadir ya,” kata Ferry.

Meski tak memberikan penjelasan secara panjang lebar, Ferry meminta awak media untuk menantikan sampai pemain itu benar-benar datang ke Jakarta.

Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus. Foto: dok/JPNN.com
Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus. Foto: dok/JPNN.com

Menurut Ferry, sudah menjadi kebiasaan dirinya dan manajemen Macan Kemayoran untuk tak memperbesar rumor.

“Buat Persija, setelah teken kontrak itu selesai maka itulah yang bisa kami clear-kan, bahwa pemain itu menjadi bagian pemain Persija,” tuturnya.

Dia meminta agar seluruh pihak, bukan hanya media tapi juga para suporter untuk bisa bersabar dan tidak membuat berita yang prematur.

 

Sementara itu, Marco Motta sendiri ialah eks pemain besar di Italia. Dia pernah merumput bersama Juventus dan Roma pada antara musim 2009-2015.

Terakhir, dia main di Liga Siprus bersama klub Omonia. Di sana, dia tak banyak bermain, hanya delapan kali. Dengan usia 33 tahun, Marco Motta diharapkan bosa kompetitif di Liga Indonesia yang keras. (dkk/jpnn)

Sumber : jpnn.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: