Final Indonesia Masters 2019, Akhir Perjalanan Karier Liliyana Natsir

Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

Sketsanews.com, Jakarta – Rangkaian laga babak final ajang Indonesia Masters 2019 akan berlangsung hari ini, Minggu 27 Januari 2019 di Istora Senayan, Jakarta. Tak cuma menggelar partai puncak, gelaran hari terakhir Indonesia Masters kali ini juga akan mempersembahkan sajian spesial bagi para penonton yang hadir.

Menurut jadwal, sebelum berguliranya rangkaian laga pertandingan final pada pukul 13.00 WIB nanti, akan dilangsungkan momen perpisahan untuk Liliyana Natsir yang akan mengakhiri karier bulutangkisnya pada hari penutup turnamen ini.

Acara bertajuk Liliyana Natsir’s Farewell Event itu akan dimulai pada pukul 12.00 WIB di arena Istora Senayan selama 45 menit. Setelah itu, pukul 12.45 WIB, Liliyana Natsir akan langsung menghadiri sesi meet n greet di booth Blibli.com.

Sementara itu, dari rangkaian laga final akan ada duel bergengsi tunggal putri dari andalan India, Saina Nehwal kontra bintang Spanyol, Carolina Marin.

Dan yang tak kalah serunya adalah derby Merah Putih di sektor ganda putra antara Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang ditantang duet fenomenal Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, seperti yang di kutip dari VIVA.

 

 

(Air)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: