Floyd Mayweather Jr Terjungkal Bertarung dengan Legenda Streetball

Foto : istimewa

Foto : istimewa

Sketsanews.com, Jakarta –  Floyd Mayweather Jr. belum pernah terjungkal saat bertarung sebagai petinju. Namun ketika ia bermain basket menghadapi legenda streetball, Larry ‘Bone Collector’ Williams, Mayweather merasakan sensasi tersungkur di hadapan lawan.

Mayweather ambil bagian dalam laga amal yang digelar di Los Angeles. Mayweather menghadapi tim yang diperkuat oleh Williams yang merupakan atlet streetball.

Meski sudah mendapatkan peringatan dari MC pertandingan, Mayweather coba menjaga Williams dengan ketat.

Dalam video yang diunggah akun Instagram Boxing Hack, Williams melakukan sejumlah cross over dan memainkan bola. Mayweather yang dikenal sebagai salah satu petinju dengan teknik bagus saat bertahan mampu mengikuti gerakan Williams.

Williams sempat melewati bola di antara dua kaki Mayweather, namun Mayweather masih mampu bertahan. Momen Mayweather terjungkal adalah ketika Williams melakukan drive ke arah ring namun ternyata menarik kembali bola dan berhenti.
Mayweather kesulitan mengendalikan keseimbangan dan akhirnya terjatuh. Saat Mayweather terjungkal, penonton langsung berdiri dan tepuk tangan. Mayweather hanya bisa tertawa saat ia tersungkur di lapangan.

Dalam kariernya sebagai petinju, Mayweather belum pernah merasakan kekalahan. Tak hanya itu, Mayweather bahkan belum pernah dipukul jatuh oleh lawan.

Mayweather terakhir kali naik ring tinju saat berduel melawan Conor McGregor pada 2017. Saat itu Mayweather menang TKO di ronde ke-10. Selain itu, ia juga pernah menjalani laga eksebisi melawan kickboxer Tenshin Nasukawa akhir tahun lalu.

Meski menyatakan sudah pensiun dari dunia tinju, namun Mayweather sempat menyatakan kesediannya bertarung melawan Khabib Nurmagomedov bila Khabib ingin bertarung tinju melawan dirinya. (Yan)

 

sumber : cnn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: